aku BELAJAR BIKIN BULETIN

edisi ke 11, des 08

edisi ke 11, des 08

Aku ikut-ikutan nimbrung di organisasi orangtua tempat kedua anakku sekolah. Sekolah Interaktif Gemilang Mutafannin, sebuah SD alternatif di kabupaten Bandung. Program yang diluncurkan oleh Formasi (begitu nama organisasi ortu tadi) beraneka ragam. Aku jadi koordinator buletin pendidikan bernama inFormasi Kita yang terbit tiap bulan. Dengan terbata-bata aku belajar MS publisher, hingga akhirnya berhasil menerbitkan 9 edisi (edisi perdana terbit Des 07, edisi terbaru Insya Allah beredar awal Desember 2008)

Edisi Desember 2007 – Maret 2008 terbit 4 halaman, mulai edisi April jadi 8 halaman. Materi dan berita berasal dari ortu, anggota redaksi yang lain & hasil googling. Sementara layout masih kukerjakan sendiri, Isi sebagian rubrik & Distribusi oleh Bu Dwi Fairiyani. Pihak sekolah juga andil. Bu Sri Ramadhani selalu kasih info intern sekolah untuk dimuat di setiap edisinya. Seneng juga, aku bisa belajar banyak. Setidaknya, aku terpacu terus untuk banyak baca, banyak tanya & banyak nulis juga.

Mau baca & kasih masukan?

— Awalnya terbit  empat halaman:  desember januari 08 februari maret

— Mulai terbit  8 halaman: april mei juni2 juli-agustus september

—  edisi Oktober libur (ikutan mudik dulu…….)

—   november

edisi terbaru adalah edisi ke -11, tepat satu tahun inFormasi Kita menemani SIGM (ehm…)

— desember-08

selamat baca 🙂 semoga berkenan

One thought on “aku BELAJAR BIKIN BULETIN

  1. Pingback: buletin inFormasi Kita 2009 « annafaridaku

Leave a Reply

