Air Mata Rahasia

Air Mata Rahasia

Buku ini dipersembahkan untuk
Semua perempuan yang tangguh
yang pernah meneteskan air mata,
tanpa siapapun tahu,
kecuali dirinya dan Tuhannya
Semoga mereka diganjar surga

Di muka bumi ini, tanpa banyak orang yang tahu, banyak perempuan tangguh, yang tulus menjadi andalan keluarga. Banyak perempuan kuat, yang kokoh menjadi pendamping suami. Banyak perempuan baik, yang berkarya demi masyarakat. Banyak juga perempuan yang melantunkan doa tanpa seorangpun mendengar…
….
Lega sekali rasanya, mereka bisa menyambut kelahiran anak pertama dengan lebih tenang, karena biaya sudah di tangan. Menguap sudah ketakutan yang pernah mencengkeram hatinya, karena doa-doa mereka di kala itu kini terjawab. Sesungguhnya Allah tidak pernah tidur, dia menyaksikan hamba-Nya yang gigih berusaha dan bersabar. Saat itu air mata Dewi diam-diam mengalir diam-diam. Tak ada yang tahu betapa selama ini dia dicekam rasa was-was, tanpa ada harapan kecuali permohonannya kepada Allah yang Maha Kasih.

Dan, sekali lagi air mata itu hanyalah permulaan untuk sesuatu yang lebih besar. Dalam beberapa tahun ke depan, lebih banyak lagi doa demi doa melayang, mengetuk pintu langit. Lebih banyak kepahitan yang harus mereka telan, lebih banyak lagi rasa perih yang harus ditahan. Dan yang pasti, lebih banyak lagi air mata yang tumpah diam-diam. Kapan dan dalam peristiwa apa saja dia mengalir, tak ada keluarga dan teman yang tahu, karena Dewi memang tak pernah ingin mereka tahu. “Air mata rahasiaku itu, cukuplah aku dan Allah yang tahu.”
…………

Melalui buku ini, Dewi Yuniati Asih berbagi kisah dengan anda, saat mendampingi suami di saat krisis kemudian bangkit bersama menuai sukses sebagai pengusaha.

Menuliskan buku ini membuatku belajar untuk menjadi “perempuan” yang yakin dengan kemampuan diri, di manapun, dalam kondisi apapun.

Advertisements

One thought on “Air Mata Rahasia

  1. Pingback: Merangkai PUZZLE MIMPI | Anna Farida

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s